Berkah Ramadan, Komunitas Tretan Bangkalan Berbagi

BANGKALAN, Maduracorner.com, Komunitas Tretan Bangkalan, yang terdiri dari para driver transportasi online, memberikan kontribusi positif dengan membagikan takjil dan buka puasa bersama kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari 21 anggota komunitas, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta untuk memperkenalkan layanan transportasi online yang siap melayani masyarakat Bangkalan selama 24 jam, Minggu, (31/03/24).

Dengan jumlah anggota sementara sebanyak 21 orang, Komunitas Tretan Bangkalan menggelar kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bagi masyarakat setempat. Meskipun masih terhitung sebagai komunitas yang baru, namun semangat untuk berbagi rejeki dan memperkenalkan layanan transportasi online di Bangkalan sangatlah kuat.

Bacaan Lainnya
umroh

Cak Aliwafa, koordinator Komunitas Tretan Bangkalan, menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi takjil dan buka puasa, tetapi juga merupakan bagian dari program sosial komunitas. “Kami juga memiliki program berbagi sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan panti asuhan, yang akan dilaksanakan menjelang hari raya Idul Adha yang akan datang,” ujar Cak Aliwafa.

Dalam konteks ini, kegiatan pembagian takjil dan buka puasa tidak hanya menjadi momen berbagi rejeki, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara komunitas dan masyarakat Bangkalan. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa para driver transportasi online tidak hanya berperan sebagai penggerak ekonomi, tetapi juga sebagai bagian dari kehidupan sosial dan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat. (San)

Pos terkait