Bupati Sampang Bersama Forkopimda Cek Posko Pelayanan Mudik

SAMPANG, Maduracorner.com, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Semeru di Monumen Trunojoyo, Jum’at (29/4/2022).

Pengecekan didampingi oleh bersama Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto.

Bacaan Lainnya
umroh

Sesampainya di lokasi, pria yang lebih akrab Aba Idi tersebut disambut langsung oleh Kasatlantas Polres Sampang AKP A. Nasution dan menyapa petugas yang terdiri dari personel TNI Polri, Pramuka, PMI dan Dishub.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan jika adanya posko pelayanan dan pengamanan dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam melayani masyarakat dalam pelaksanaan mudik sehingga masyarakat dapat melakukan mudik sehat dan aman.

Dalam pengecekan kali ini pihaknya sekaligus memberikan penguatan motivasi kepada para petugas yang sedang melaksanakan pengamanan di lokasi pos dengan membawa bingkisan dan parcel.

Aba Idi berpesan kepada para personel yang tengah bertugas pada Operasi Ketupat Semeru 2022 agar menjaga kesehatan dan tetap menjaga kebersamaan serta kekompakan.

“Arus mudik relatif lancar, pos pelayanan di Monumen tahun ini menurut saya paling bagus selama kami menjabat, inovasi yang luar biasa sehingga menarik pemudik untuk beristirahat jika lelah,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sampang AKP A. Nasution menyampaikan bahwa ada tiga pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2022.

Pertama pos pengamanan di Jrengik, kedua di Camplong dan untuk pos pelayanan di Monumen Trunojoyo.

Menurutnya, sejauh ini pantauan arus mudik di Kabupaten Sampang lancar dan berpesan kepada para pemudik untuk lebih hati-hati serta apabila lelah disarankan untuk beristirahat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. (Red)

Pos terkait