Bupati Sampang Terima Kunjungan Presiden PKS, Intip Keseruannya

Bupati Sampang pose bersama Presiden PKS di Pendapa Trunojoyo.

Sampang, Maduracorner.com, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyambut kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Pendapa Trunojoyo, Minggu (8/5/2022).

Saat melakukan silaturahmi, Ahmad Syaikhu juga ditemani rombongan DPW PKS Jatim dan DPD PKS Sampang.

Bacaan Lainnya
umroh

Pertemuan yang digelar di dalam Pendapa Trunojoyo penuh keakraban dan canda tawa, bahkan berlangsung sekitar satu setengah jam lamanya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyambut baik kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama rombongan, banyak hal yang dibicarakan untuk kolaborasi kebaikan bersama.

“Sebagai partai pengusung hingga bisa duduk sebagai Kepala Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada PKS, selama ini hubungan yang terjalin baik akan terus kami rawat,” ujar pria yang akrab disapa Aba Idi.

Sementara itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan bahwa pertemuan kali ini merupakan Safari Silaturahim momentum Idul Fitri.

“Kami sangat senang bisa bertemu Bapak Bupati, PKS merupakan salah satu partai yang mengusung beliau saat Pilkada yang lalu,” ujarnya.

Pihaknya juga merespon positif kemajuan yang ada di Kabupaten Sampang sejak di bawah kepemimpinan Aba Idi dan Aba Ab.

“PKS siap berkolaborasi mensupport pembangunan di Kabupaten Sampang melalui kader-kader kami bersinergi dan mendukung program Bapak Bupati,” ucapnya.

Ahmad Syaikhu juga berharap pemberdayaan yang dilakukan bisa terus menghasilkan desa wisata di Kota Bahari sehingga kemajuannya bisa dirasakan oleh masyarakat dengan adanya kenaikan PAD.

“Kabupaten Sampang saat ini sudah mulai menggeliat, seiring berkembangnya lokasi wisata disini semoga semakin banyak wisatawan dari luar yang akan datang,” tambahnya. 

Disinggung mengenai Pilkada 2024 di Kabupaten Sampang, Presiden PKS tersebut menegaskan bahwa akan tetap menjagokan H. Slamet Junaidi.

“Jika sebelumnya saja PKS mengusung H. Slamet Junaidi, bukan tidak mungkin yang akan datang tetap kami support,” pungkasnya. (red).

Pos terkait