Danrem 084 Bhaskara Jaya Serahkan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

image

Danrem 084 Bhaskara Jaya Serahkan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Bangkalan, maduracorner.com – Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Infantri Muhammad Nur Rahmad memberikan tali asih kepada belasan anak yatim piatu di Masjid An Nur Kodim 0829 Bangkalan, senin (6/7/2015). Acara ini merupakan bagian dari kunjungannya dalam agenda Safari Ramadhan 2015 yang dihadiri Muspida Kabupaten Bangkalan, tokoh masyarakat dan para Komandan Kodim se wilayah Madura,

Usai pemberian tali asih, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH Nuruddin. Dalam tausyiah-nya, mantan anggota MPR RI ini mengatakan bahwa ibadah puasa merupakan milik Allah SWT. Karena amat rahasia dan hanya Allah SWT yang menentukan.

“Puasa itu rahasia Allah. Maka dari itu, ibadah puasa merupakan ibadah yang menjadi rahasia antara seorang hamba dengan penciptanya”,terang KH Nuruddin.

Sementara itu, Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Infantri Muhammad Nur Rahmad memberikan himbauan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan ini. Yaitu agar ikut menjaga kekhusyukan ibadah puasa.

“Kami harap masyarakat ikut menjaga kekhususkan ibadah puasa dalam suasana aman hingga memasuki suasana Idul Fitri 1436 nanti,”himbaunya saat diwawancarai maduracorner.com usai buka bersama. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Sahraawy

Email Autoresponder indonesia