Diduga Bantu Suami Edarkan Sabu, Seorang Mama Muda Diringkus Polisi

Polisi amankan tersangka HS usai terbukti mengidarkan sabu.

BANGKALAN, Maduracorner.com, – Seorang perempuan inisial HS (30) warga Dusun Lantek, Desa Lantek barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, diringkus Satuan researse Narkoba Polres Bangkalan, pada 06 september lalu.

HS yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini diringkus Polisi sekitar pukul 18:30 Wib, dirumahnya. HS ditangkap lantaran diduga menjadi pengidar narkoba membantu Abd. Rohim (DPO), yang tak lain adalah suami dari HS.

Bacaan Lainnya

“Sat Narkoba Res Bangkalan telah berhasil mengamankan 1 orang terlapor yang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu,” ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kamis, (15/09/22).

 Menurut Ari, tersangka HS diduga ikut membantu suaminya yaitu Abd. Rochim (DPO) dalam aktifitas menjual dan mengedarkan Narkotika jenis sabu di rumahnya di Dusun Lantek.

“Selain itu juga tersangka juga mengkonsumsi Narkotika jenis sabu,” terangnya.

Selain, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa1buah dompet warna cream yang didalamnya terdapat 1 kantong plastik klip yang didalamnya berisi 4 kantong plastik klip berisi sabu berat kotor 0,42 gram; 0,40 gram; 0,38 gram; 0,36 gram. (Red).

Pos terkait