DPRD Bangkalan Lantik PAW Dari Fraksi PKB

429 views
Proses pelantikan PAW DPRD Bangkalan dari Fraksi PKB di aula paripurna setempat

  

Bangkalan, maduracorner.com, Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan akhirnya terpenuhi. Anggota komisi B Almarhum (alm) K. Jamhuri meninggal dunia dan diganti Drs. H. Mahfud Hadi sebagai Pengganti Antar Waktu.


Ketua DPC PKB Bangkalan, H. Syaifuddin Asmoro mengatakan proses PAW yang diusulkan kurang lebih 3 bulan dan saat ini sudah resmi dilantik.


“Mudah-mudahan menjadi bagian dari parlemen Kabupaten Bangkalan untuk bersama-sama mengawasi dan melayani aspirasi masyarakat,” tandasnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad, mengatakan, sebetulnya kursi parlemen DPRD Bangkalan terjadi 2 kekosongan, yakni dari fraksi PKB dan fraksi Gerindra yang ditinggalkan salah satu anggotanya karena tersandung kasus kriminal.


“Dari PKB karena almarhum, jadi pengajuan dari DPC bisa langsung diproses. Sedangkan yang dari Gerindra kita masih menunggu hasil inkrah,” imbuh Fahad.


Fahad juga berharap agar anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten bangkalan, serta menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan pemerintah sebagai mitra kerja serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Alhamdulillah proses PAW fraksi PKB berjalan lacar, mudah-mudahan yang menggantikan bisa melanjutkan seperti halnya yang sudah dilakukan oleh almarhum, semoga bisa mengikuti jejak almarhum,” ujarnya.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Mahfud Hadi yang telah dilantik, serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum KH. Moh. Jamhuri Abd. Wahid atas pengabdiannya.


”Pelantikan ini merupakan awal dari saudara Mahfud untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Oleh karena saya berharap beliau dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Red/ris).

banner 468x60)

Dari Fraksi PKB DPRD Bangkalan Lantik PAW Maduracorner.com

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia