Empat Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Bangkalan

Terlihat mobil Toyota Rush adu jotos dengan mobil Pick up Toyota Kijang

Bangkalan, Maduracorner.com, Empat kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Halim Perdana Kusuma, Jumat, (18/03/22) pagi sekitar pukul 08.45 Wib. Peristiwa itu mengakibatkan lima orang mengalami luka ringan dan satu orang alami patah tulang.

Empat kendaraan yang terlibat laka tersebut yakni Kendaraan Toyota Rush  Nopol H-1671-WE, dikendarai oleh Muh. Zaini (42), warga Kabupaten Demak. Kemudian kendaraan Pick up Toyota Kijang Nopol M-9914-GC yang dikemudikan Mansyah (38) warga Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Kendaraan Honda Civic Nopol B-2189-Y yang dikendarai Nur Hasan (50) warga Kamal Bangkalan. Lalu kendaraan Mitsubishi Pajero Nopol M-1906-ND yang dikemudikan Jamilatul Alivia (23) warga Kabupaten Sampang.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Aziz Sholahuddin menjelaskan, awal mula terjadi kecelakaan tersebut ketika kendaraan Toyota Rush berjalan dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di tempat kejadian perkara mobil yang dikendarai Zaini berjalan ke kanan hingga masuk jalur berlawanan arah.

“Pengemudi Rush ini diduga mengantuk dan tertidur sesaat (micro sleep),” ucapnya.

Aziz menambahkan, bersamaan dari arah berlawanan arah selatan ke utara melintas kendaraan Pick up Toyota Kijang. Dan disusul dibelakangnya mobil Honda Civic dan kendaraan Mitsubishi Pajero.

“Karena jarak tiga mobil dibelakangnya terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan beruntun. Akibatnya sebagian sopir dan penumpang alami luka. Sementara masing-masing kendaraan juga mengalami kerusakan, dengan taksiran biaya 15 juta,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait