Jimhur Saros Kembali Terpilih Ketua NPC Jatim

1077 views
Ketua Terpilih NPC Jatim 2013-2018, Fathurrahman Said. foto: krism/mc.com

Ketua Terpilih NPC Jatim 2013-2018, Fathurrahman Said. foto: krism/mc.com

 

Raup 18 Suara Dari Total 28 Voter | oleh : krism

Maduracorner.com, Mojokerto – Fathur Rahman Said, kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua National Paralympic Committee (NPC) Propinsi Jawa Timur, periode 2013-2018. Melalui Musyawarah Olahraga Propinsi (Musorprov) Jatim yang digelar Grand Trawas Hotel Mojokerto, Senin (23/12) malam kemarin, Jimhur Saros-sapaan akrab Fathur Rahman Said ini meraup 18 suara dari total 28 voter (hak pilih) yang hadir. Sedangkan Karmani, kandidat lain hanya mengantongi 10 suara. Sementara, 1 hak suara milik pengurus NPC kabupaten Bojonegoro hangus karena tidak hadir.

Menanggapi ini, Ketua terpilih, Jimhur Saros mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus NPC se-Jawa Timur terutama mereka yang hadir dalam Mosorprov.

“Terima kasih banyak atas dukungan serta amanah yang diberikan seluruh rekan-rekan pengurus NPC se-Jawa Timur. Mohon juga doanya, semoga amanah ini dapat saya jalankan penuh tanggung jawab demi kepentingan organisasi menuju arah yang semakin lebih baik,” pungkas Jimhur.(krs)

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia