Jelang Porprov Jatim, Kontingen Sampang Optimis Capai Target

200 views
Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat melepas kontigen Porprov Jatim.

SAMPANG, Maduracorner.com, Wakil Bupati H. Abdullah bersama Forkopimda melepas keberangkatan 82 atlet dan 32 official yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Sampang, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Ketua PN Sampang, Ketua Perwosi Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kacabdin Wilayah Sampang, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Ketua KONI Sampang H. Wasik bersama Ketua Cabor.

Porprov Jatim VII diketahui akan berlangsung pada 25 Juni hingga 3 Juli mendatang di empat daerah yaitu Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Ketua KONI Sampang H. Wasik menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan Pusat Latihan Kabupaten (Puslatkab) sebagai sarana mempersiapkan ajang dua tahunan tersebut.

Pihaknya mengaku memberangkatkan 14 Cabang Olahraga dan menargetkan Kontingen Kabupaten Sampang akan bertengger di 20 besar perolehan medali Porprov VII.

“Saat Porprov Tahun 2019, Kontingen Kabupaten Sampang ada di peringkat 26, kami optimistis dengan target 20 besar akan tercapai,” ucapnya.

Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat menyampaikan optimistis jika kontingen Kabupaten Kabupaten Sampang akan menorehkan prestasi dalam Porprov VII.

“Kami meyakini dengan komitmen dan semangat tinggi yang dimiliki para atlet bisa tercapai target finish di 20 besar Porprov Jatim,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Aba Ab memberikan suntikan semangat dengan menjanjikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali.

“Jangan khawatir, kami akan menyiapkan dan memberikan reward kepada atlet berprestasi yang mengharumkan nama baik Kabupaten Sampang,” tegasnya. (red).

banner 468x60)

 maduracorner.com Cabor Jelang Porprov Jatim Kontingen Sampang Optimis Capai Target

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia