Kades PAW Desa Blega Oloh Dilantik

470 views
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat melantik Kades Blega Oloh di Pendapa Agung Bangkalan

Bangkalan, Maduracorner.com, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin melakukan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih Pengantar Antar Waktu (PAW) Desa Blega Oloh, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, di pendapa Agung setempat, Rabu, (29/12/21). 


Kepala Desa Terpilih Desa Blega Oloh, Kholis resmi dilantik oleh Bupati setelah terpilih sebagai Kepala Desa Blegah Oloh priode 2016-2022, menggantikan Ridae sebagai Kepala Desa Blega Oloh sebelumnya.


Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menjelaskan, pergantian antar waktu kepala Desa Blega Oloh karena kepala Desa sebelumnya meninggal dunia. Oleh sebab itu, agar tidak terjadi kekosongan kepala desa maka dilakukan PAW.


Ra Latif juga meminta terhadap Kepala Desa terpilih supaya secepatnya menyesuaikan dengan perangkat Desa, seluruh masyarakat dan pemerintah Kecamatanam Blega.
“Agar kepala desa mengetahui tatacara tupoksi kepala desa seperti membentuk peraturan Desa, administrasi Desa dan menjaga ketertiban dan keamanan Desa,” ujarnya.


Ra Latif juga meminta Kholis sebagai Kepala Desa terpilih agar bekerja secara maksimal. Kemudian jangan sampai menghambat pembangunan baik itu dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat.


“Setelah pelantikan ini Kades terpilih harus segera berkoodinasi dengan perangkat Desa dan harus di bimbing oleh Dinas terkait. Karena Kepala Desa, sepenuhnya akan mengelola anggaran yang ada di Desa,” ucapnya.(red/ris).

banner 468x60)

Bupati Bangkalan Desa Blega Dilantik Kades Madura Maduracorner.com Oloh PAW Ra Latif

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia