Liga Santri Hari Kedua Hujan Goal, Salah Satunya Ponpes Syaihona Kholil Menang Besar

608 views
Hari kedua pelaksanaan kompetisi Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2002 di alun-alun kota Bangkalan. 

BANGKALAN, maduracorner.com, – Kompetisi sepakbola U-18 Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang dibuka Senin (20/06/2021) kemarin di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dilanjutkan dengan pertandingan hari kedua, Selasa (21/06/2022) yang bertempat di Alun-alun Utara Kota Bangkalan. 

Dalam pertandingan Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 tersebut, terjadi hujan gol. Baik pada Match pertama, Al Ihsani FC dari Labang vs Raudlatul Muttaqin dari Kecamatan Modung menghasilkan skor fantastis. 15 gol disarangkan oleh Al Ihsani FC dari Labang.

Pada Match kedua, bertanding Syaichona FC kecamatan Bangkalan vs Raudlatul Falihin FC dari Kecamatan Blega dengan skor 8 0 .

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Edy Kuswoyo Hadi disela-sela pelaksanaan pertandingan, mengutarakan, “Hari kedua ini dilaksanakan di Alun-alun kota Bangkalan dan dibuat dua match (2 kali pertandingan). Match yang pertama tadi bertanding Al Ihsani FC dari Labang vs Raudlatul Muttaqin dari Kecamatan Modung.” Tutur Pasiter. 

“Match ke dua nanti akan bertanding dari Syaichona FC Bangkalaan vs Raudlatul Falihin FC dari Kecamatan Blega.” Sambung Pasiter. 

Pasiter menyampaikan harapannya agar penonton tertib dan teratur dalam mendukung tim dukungannya. “Agar tertib, ikuti aturan dan bagaimanapun hasil pertandingannya tetap mendukung Sportifitas dan jadikan sebagai ajang silaturahmi antar santri.” Harap Pasiter. (54n)

banner 468x60)

 maduracorner.com alun-alun kota Bangkalan Bangkalan Hari kedua pelaksanaan Kompetisi Liga Santri PSSI tahun 2002 Piala Kasad

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia