Macet Parah, Polres Sampang Kerahkan Pasukan Tambahan

1096 views
image

Jalan raya Camplong padat merayap

Sampang, maduracorner.com – Pada hari kedua lebaran 1436 Hijriyah, Polres Sampang terjunkan 1 kompi pasukan tambahan dari berbagai unit. Petugas kepolisian ini disebar di jalan raya Camplong dan jalan Pasar Tanjung. Anggota tambahan ini untuk membantu petugas yang berada di pos pengamanan operasi ketupat.

Menurut Kabag Ops Polres Sampang Kompol Syaiful Anam, selain untuk mengatur jalur poros Madura penghubung Kabupaten Sampang dengan Kabupaten Pamekasan, petugas juga disiagakan untuk mengantisipasi tindak kriminal di obyek wisata.

“Menjelang sore ini kepadatan arus memang semakin meningkat, kita urai dengan rekayasa lalin sistem buka tutup,” ujarnya, Sabtu (18/07/2015).

Syaiful menambahkan, 1 kompi pasukan ini akan disiagakan setiap hari hingga akhir musim mudik nanti. Terutama di jalur depan pantai wisata camplong, yang diprediksi jumlah pengunjungnya akan semakin meningkat.

Dari pantauan MC, kemacetan terjadi hingga 2 kilometer, kendaraan yang melintas dari dua lajur padat merayap hingga jalan raya Tanjung dan Bandaran. Polisi tampak sibuk mengatur dan mengarahkan pengendara agar tidak melintas melewati garis pembatas jalan guna mencegah kesemrawutan lalu lintas.(far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editot : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia