Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon Gelar Family Gathering Dan Peresmian Monumen Pertahanan Pangkalan

Maduracorner.com, Keluarga besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon menggelar acara Family Gathering dan Peresmian Monumen Pertahanan Pangkalan Meriam Kaliber 37 MM, yang mengikut sertakan seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Lanal Batuporon di Mako Lanal Batuporon, Jln. Mawar No 33, Kec. Kamal, Kabupaten Banglanan madura.Sabtu (7/01/23)

Acara yang dikoordinor oleh Ka Akun Lanal Batuporon Kapten Laut (S) Suhandono ini digelar dalam rangka HUT Lanal Batuporon Ke-38 diawali dengan pembukaan, Sambutan Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M. Tr.Hanla., CHRPM, peresmian Monumen Pertahanan Pangkalan, pembacaan doa, dilanjutkan jalan sehat, pemotongan tumpeng, perlombaan untuk anak-anak serta pembagian doorprize dan pembagian hadiah kejuaraan lomba dalam rangka HUT Lanal Batuporon ke 38 Tahun 2023.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M. Tr.Hanla., CHRPM, juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh prajurit, PNS Lanal Batuporon beserta keluarga dalam acara Family Gathering ini. Adapun tujuan diadakannya Family Gathering untuk menjalin tali silaturahmi agar saling mengenal antara Komandan, para perwira dengan keluarga prajurit serta PNS Lanal Batuporon sehingga terjalin rasa kekeluargaan dan keakraban yang lebih baik serta terbentuk soliditas yang tinggi, ujarnya.

Pada momen yang berbahagia tersebut Danlanal Batuporon juga mendapat ucapan selamat dari jajaran Forkopimda Kab. Bangkalan serta stakeholder terkait dan sebagai wujud rasa syukur Danlanal juga mengundang dan berbagi kepada 20 anak yatim dari Yayasan Gili Timur Bangkalan ini merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu di sekitar Lanal Batuporon diiringi do’a bersama dari anak-anak yatim Al Iklas Gili Timur Bangkalan dibawah asuhan H. Supandi yang diundang secara khusus oleh Danlanal Batuporon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M. Tr. Hanla., CHRMP, Palaksa Lanal Batuporon, Mayor Laut (P) Nursalim, Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II, Ny. Irma Mahfud Effendi, seluruh Perwira Staf, para bintara, tamtama dan PNS serta seluruh keluarga besar Lanal Batuporon. (Pen Lanal Batuporon)

Pos terkait