Para PKL di Stadion Gelora Bangkalan Dapat Takjil dari IJTI

267 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Madura Raya Pokja Bangkalan kembali salurkan kebaikan melalui berbagi takjil terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL) di stadion gelora Bangkalan, Kamis, (29/04/21).

Ketua IJTI Pokja Bangkalan, Abdur Rahem menyampaikan, banyak cara yang dilakukan umat muslim dalam memperoleh intisari khazanah bulan Ramadan ini.

“Salah satu hal yang bisa dilakukan umat Muslim saat bulan Ramadan adalah berbagi takjil atau makanan berbuka puasa, kepada Muslim lainnya yang menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Menurutnya, ratusan bingkisan takjil itu dibagikan kepada para PKL dengan diikuti sejumlah awak media televisi nasional.

“Kegiatan berbagi takjil ditengah bulan puasa ini adalah cara awak media untuk berbagi antar sesama dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa,” terangnya.

“Meski isi takjil tidak seberapa, mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua.,” tutur pria yang akrab disapa Cak Rahem tersebut. (Ari/Ris).

Email Autoresponder indonesia