Pemuda Arjasa Sumenep Gelar Festival Tahfidzul Qur’an

Suasana pelaksanaan festival tahfidzul Quran.

SUMENEP, Maduracorner.com, – Pemuda Kecamatan Arjasa yang tergabung dalam komunitas Sarjana waroeng kopi (SWK), dan Generasi Muda Pandema (GMP554) menggelar kegiatan lomba bernuansa islami bertajuk “Festival Tahfidzul Qur’an” pada Minggu, 04 September 2022 kemarin.

Ketua panitia, Wilda mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Arjasa Cengkok, Kabupaten Sumenep. Peserta kegiatan ini adalah Anggota SWK dan GMP554.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kegiatan sebagai bentuk dukungan pemuda terhadap kader kita agar lebih semangat dalam belajar Al Quran (Tahfiz),” ujarnya.

Wilda juga mengatakan, kegiatan ini didukung oleh Beat adventure Indonesia Regional Jatim, Karang Taruna Pandeman Wj Adventure, Madiun sagara Expres, Bimbel Smart Muslim Angkatan, Kedai Makan Putri, Kopi Paneleh Bekasi, Perhutani BKPH Kangean Barat, Pesona TV Kangean

Morfologi Kopi dan BMT UGT Nusantara Arjasa.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni lomba tahfidz tingkat SD/MI Se-Kecamatan Arjasa,” terangnya.

Pihaknya juga mengatakan, pemuda dan pemudi merupakan sebuah aset dan penerus bagi generasi yang akan datang dengan dibentengi aqidah akhlak yang baik dan harus diperhatikan oleh semua pihak.

Sementara itu, Camat Husairi Husein menyampaikan apresiasi panitia lantaran sudah berupaya melaksanakan kegiatan yang sangat memberi manfaat terhadap warga setempat.

“Kami menyampaikan terimakasih terhadap panitia karna telah meramaikan kegiatan di kecamatan di momentum kemerdekaan ini,” pungkasnya. (MRN).

Pos terkait