Polres Bangkalan Terima Bantuan Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

117 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Polres Bangkalan menerima bantuan 10 ton beras dan 1000 masker dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Bantuan ini rencananya akan dibagikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto di halaman Mapolres Bangkalan. Selasa (8/6/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto menyampaikan bahwa, pada apel pagi ini merupakan penyerahan bantuan beras 10 Ton dan 1000 masker dari Buddha Tzu Chi melalui Polres Bangkalan.

“Saya mewakili Polres Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada Budha Tzu Chi yang telah membantu memberikan bantuan ini,” ucapnya.

Menurutnya, sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khsusunya Kabupaten Bangkalan.

“Harapan kita bersama dengan adanya bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat terkena dampak pandemi hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi, Amin menyampaikan, Terimakasih kepada Kapolres Bangkalan beserta jajarannya karena sudah membatu untuk menyalurkan bantuan ini.

Ia menambahkan, yayasan Budha Tzu Chi adalah organisasi lintas agama dan lintas negara, kita selaku penggalang sumbangan dari berbagai pihak dan pengusaha untuk di salurkan kepada korban Covid 19.

“Saya berharap apa yang kita perbuat ini sedikit meringankan masyarakat dan membantu Polres Bangkalan dalam menunjang, serta menjalankan tugasnya sehari-hari khususnya dalam melayani masyarakat,” ucapnya. (Ris)

Email Autoresponder indonesia