Puluhan Remaja di Bangkalan Terjaring Operasi Yustisi

539 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Puluhan remaja yang sedang berkeliaran malam mingguan di Jalan KH. Moh. Kholil kota Bangkalan terjaring operasi yustisi melanggar protokol kesehatan.

Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Bangkalan, Soepardi menyampaikan, setelah satgas protokol kesehatan konsen menggelar operasi yustisi berdampak pelanggar protkes kian menurun.

“Akan tetapi karena hari ini sabtu malam minggu banyak remaja yang berkeliaran tidak memakai masker dan kita tindaktegas,” katanya, Sabtu, (28/11/20.

Tujuannya, kata Soepardi, agar perbuatan melanggar protokol kesehatan ditengah masyarakat seperti tidak memakai masker tidak diulangi kembali.

“Maka para pelanggar protkes kami sangsi sesuai perbuatan yang dilanggar. Ada yang membaca doa, menyapu dan sangsi berat disangsi push up,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, Satgas menindak 21 remaja pelanggar protokol kesehatan. Dan para pelanggar diimbau supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Agar selalu menaati aturan protokol kesehatan yakni 3M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ungkapnya. (Ris).

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia