Relawan Taretan Madura Deklarasi La Nyalla Presiden 2024

Suasana Deklarasi La Nyalla Matalliti Presiden 2024 di Gedung Rato Ebhu Bangkalan.

BANGKALAN, Maduracorner.com, Ratusan relawan Taretan Madura deklarasi  La Nyalla Mattaliti The Next Presiden 2024 di gedung serbaguna Rato  Ebhu Kota Bangkalan, Kamis, (15/09/22).

Bacaan Lainnya

Koordinator Relawan Tretan Madura, Putri Wanda mengatakan deklarasi ini dihadiri oleh 1.000 pendukung dari kalangan UMKM. Tak hanya dari wilayah Bangkalan, namun juga tiga kabupaten lain di Madura.

“Ada seribu orang yang hadir mendukung La Nyalla sebagai Presiden di 2024. UMKM dari semua kabupaten di Madura hadir untuk melakukan aksi deklarasi,” tuturnya.

Putri mengatakan para relawan atau simpatisan yang hadir yakin La Nyalla mampu membangkitkan perekonomian dan UMKM di Indonesia. Sehingga, dukungan tersebut lahir dengan harapan UMKM bisa berkembang semakin maju dan memperbaiki perekonomian masyarakat.

“Dengan kiprah beliau di HIPMI dan KADIN inilah yang menjadi harapan kami agar UMKM dan perekonomian Indonesia bisa berkembang dengan baik di tangan pak La Nyalla,” tambahnya.

Putri juga mengungkapkan karakter La Nyalla yang dikenal egaliter itu dikagumi masyarakat terutama pelaku UMKM karena akan mudah menerima aspirasi dan keluhan masyarakat. Sehingga, segala permasalahan UMKM, seperti permodalan, izin, dan akses UMKM bisa dipermudah.

“Kami dari Tretan Madura mendukung Pak La Nyalla menjadi Presiden 2024 dan optimis akan menang. Solidaritas itu terbukti saat beliau bertarung di Pemilu 2019, Madura turut menjadi penyumbang suara terbanyak. Hal itu akan kami terus bangun dan perkuat,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pembatik asal Tanjung Bumi, Damayanti mengatakan La Nyalla dinilai menjadi angin segar bagi dunia UMKM. Ia juga optimis UMKM di Madura akan berkembang semakin pesat.

“Kami mendukung pak La Nyalla jadi Presiden 2024. Kami berharap, dengan beliau menjadi presiden bisa mempermudah UMKM terutama dalam pemasaran. Sehingga produksi batik kami bisa dipasarkan lebih luas,” pungkasnya.

Pos terkait