Seorang Ayah dan Anaknya Kompak Mencuri Lantaran Tertekan Ekonomi

Caption: Telihat barang bukti hasil curian MS di amankan di Mapolres Bangkalan.

BANGKALAN, Maduracorner.com,  Timsus Satreskrim Polres Bangkalan meringkus seorang pria berinisial MS (45) lantaran diduga menjadi aktor maling sepeda angin di wilayah kota Bangkalan, pada Jumat, (02/12/2022) kemarin. 

Pria paruh baya ini terungkap melakulan niat jahatnya melibatkan anaknya. Kedua tersangka ini berhasil digelandang ke Mapolres Bangkalan. Pasca viral menjadi aktor duet maling sepeda angin. Dan menemukan 8 barang bukti yang berhasil disita polisi. 

Bacaan Lainnya
umroh

Diketahui, Pria paruh baya berinisial MS ini  warga di Dusun Baru Beres, Desa Mrecah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. 

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, tersangka berhasil diamankan petugas setelah polisi melakukan penyelidikan kasus pencurian sepeda angin tersebut melalui laporan warga dan cctv. 

“Tak hanya itu saja, petugas juga berhasil mengamankan penadah sepeda angin tersebut di waktu yang bersamaan,” ucap Bangkit.

Menurutnya, tersangka baru beberapa bulan menjalankan aksinya sebagai pencuri sepeda motor. Dengan alasan lantaran kebutuhan ekonomi.

“Pengakuan tersangka memang murni motif ekonomi. Sepeda angin yg menjadi incaran berada di angka 7 jutaan rupiah dan dijual dengan lebih rendah ke penadah. Penadah juga berhasil kami tahan dan saat ini ada 8 sepeda angin yg kami sita sebagai barang bukti. Untuk anak tersangka yang juga ikutan untuk mencuri sepeda, masih akan kami diskusikan karena dibawah umur,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait