Seorang Pembantu Di Bangkalan Curi Uang Milik Majikannya

Foto ilustrasi

BANGKALAN, Maduracorner.com, Seorang perempuan inisial MH (45) ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan, Rabu 25 Mei 2022 lalu. Perempuan asal kabupaten Jember itu diamankan lantaran melakukan tindak pidana pencurian uang milik Hj. Holipah.

Perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga itu melakukan aksinya di rumah korban yang beralamat di Dusun Bates, Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, mengatakan, peristiwa pencurian itu terjadi sekira pukul 07:00 Wib. Menurutnya, pelaku melakukan pencurian uang tunai sebesar Rp. 6 juta.

“Pada awalnya, korban mengecek uangnya di dalam kamar, korban kaget karena sebagian uangnya sudah hilang, karena curiga kepada pembantu kemudian langsung mengecek kedalam kamar pembantunya,” ucapnya, Rabu, (10/08/22).

Setelah mencari di dalam lemari pelaku, korban menemukan uang yang dibungkus baju daster milik pelaku. Kemudian mengamankan uang miliknya tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Bumi. 

“Tersangka MH ini mengambil uang milik korban pada saat tersangka membersihkan ngepel kamar korban, yang mana saat itu korban sedang mengaji di luar kamar tepatnya di samping kamar korban,” terangnya. (Red).

Pos terkait