Sopir Angkot di Bangkalan Dapat Vocher Belanja dan sembako

Salah satu Polwan Polres Bangkalan bagikan vocher belanja pada supir angkot.

BANGKALAN, Maduracorner.com, – Ada yang unik dalam pemberian bantuan terdampak kenaikan BBM kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan, seperti yang dilakukan oleh polwan anggota polres Bangkalan dengan membagikan voucher dan sembako kepada para sopir angkot.

Satu persatu sopir angkot yang melintas di depan Mapolres Bangkalan, diberhentikan dan diberikan voucher belanja senilai lima puluh ribu rupiah dan paket sembako, setidaknya ada puluhan voucher belanja dan sembako yang dibagikan kepada para sopir angkot.

Bacaan Lainnya

“Ini dalam rangka memeringati hari polwan, jadi kita berikan voucher belanja dan sembako kepada para sopir angkot yang terdampak naiknya harga BBM” ucap Kapolres Bangkalan, AKBP. Wiwit Ari Wibisono usai pemberian bantuan, Senin (19/09/2022).

Hal ini dilakukan oleh pihak polres Bangkalan karena sopir angkot dianggap paling terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM yang ditetapkan oleh pemerintah pusat beberapa waktu yang lalu, diharapkan hal ini dapat membantu ara sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM.

“Para sopir angkot ini paling terdampak asca kenaikan BBM, jadi kita utamakan Ara sopir angkot ini” jelasnya.

pihak kepolisian sengaja memberikan voucher belanja karena pihaknya tidak tau kebutuhan apa yang diperluka oleh para sopir angkot, dan dengan diberikan voucher tersebut pihak sopir angkot bisa memilih sendiri apa yang mereka perlukan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Jadi kita memang sengaja memberikan voucher soalnya yang paling tau kebutuhan apa yang mereka butuhkan ya mereka sendiri, kita cuma berharap hal ini bisa meringankan kebutuhan mereka” harapnya.

Sementara itu hori salah satu sopir angkot mengaku sangat senang dengan adanya bantuan tersebut karena dapat membantu kebutuhan dirinya dan keluarga yang terdampak kenaikan BBM, dirinya juga sangat berterima kasih kepada pihak polwan yang sudah memperhatikan Masyarakat.

“Sekarang harga barang naik semua mas jadi kita diberatkan juga dengan hal ini, Terima kasih untuk para petugas yang sudah memperhatikan kami warga kecil yang terdampak kenaikan BBM” pungkasnya. (My)

Pos terkait