Suporter K-Conk Mania Gelar Tasyakuran Hari Jadi Ke 12

198 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Suporter loyalis Madura United yang tergabung dalam Komunitas K-conk Mania menggelar tasyakuran di hari jadi yang ke 12 tahun di Markas Besar (Mabes) K-Conk Mania di Jl. HOS, Cokroaminoto Demangan Barat, Kota Bangkalan, Jumat, (04/06/21) kemarin malam.

Perayaan rasa syukur yang berlangsung digelar di Mabes K-Conk itu berjalan dengan meriah meski tetap menerapkan protokol kesehatan.

Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros, menyampaikan, perayaan anniversary K-Conk Mania yang ke 12 ini dilakukan secara terbatas karena masih pandemi.

“Kita dilarang berkumpul melebihi maksimal batas yang telah ditentukan. Maka secara terbatas kita tetap merayakan. Dengan harapan semoga suporter K Conk Mania tetap solid dan loyal hidup mati terhadap klub kebanggaan yaitu Madura United,” katanya.

Menurutnya, syukuran terbatas itu hanya diikuti perwakilan K-Conk dan beberapa undangan tertentu. “Karena situasi pandemi maka kita tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah,” jelasnya.

Selain menggelar tasyakuran Anniversyary K-Conk ke 12, menurutnya, seluruh K-Conk Mania juga melakukan tasyakuran atas dibukanya Liga 1 oleh Kapolri dan PSSI.

“Kita sampaikan Terim kasih terhadap Bapak Kapolri dan PSSI serta seluruh pihak terkait yang telah sudi membuka tournamen yang ditunggu oleh masyarakat,” pungkasnya. (Ari/ri).

Email Autoresponder indonesia