Terendam Banjir, SDN 3 Gunung Maddah Diliburkan

943 views
Banjir rendam Sekolah

Banjir rendam Sekolah

Maduracorner.com, Sampang- Hujan deras yang mengguyur wilayah utara Sampang sepanjang hari kemarin, mengakibatkan sungai kemuning meluap.

Akibatnya, sekolah Dasar Negeri (SDN-3) Desa Gunung Maddah terendam banjir. Tidak hanya akses jalan yang terendam banjir setinggi 30 centimeter, namun aliran air yang deras juga merendam halaman sekolah, air banjir setinggi 60 centimeter mulai masuk ke dalam beberapa ruang kelas dan guru.

Dari pantuan maduracorner.com, akibat banjir ini, pihak sekolah meliburkan 122 siswa dari kegiataan belajar mengajar, tidak tampak adanya siswa dan guru di area sekolah. suasana sekolah sangat sepi dan pintu pagar digembok dari luar.

“Saya ngecek aja mas, anak saya kan sekolah disini, tadi mau berangkat tapi gak boleh sama saya, takut banjir. Ternyata banjir beneran,” kata salah seorang wali murid Mat Soleh, sambil meninggalkan sekolah.

Hingga kini, ada lima lokal ruangan sekolah SDN 3 Gunung Maddah yang mulai terendam banjir, diantaranya diruang kelas IV, V, V1, ruang guru serta ruang UKS.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Achmad

Email Autoresponder indonesia