HUT Ke 77 RI, Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin saat melaksanakan upacara HUT Ke 77 RI di Halaman Pemkab Bangkalan.

BANGKALAN, Maduracorner.com, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron pimpin pelaksanaan Upacara peringatan HUT ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Rabu, (17/08/22). 

“Alhamdulillah pemkab Bangkalan bisa melaksanakan upacara bendera merah putih bersama Forkopimda hadir lengkap dan acara bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Bupati Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Tentunya, menurut Ra Latif, ditengah kemerdekaan Bangsa Indonesia diharapkan gotongroyong dan kekompakan masyarakat tetap bisa terjaga dengan baik demi terus merawat dan menjaga keutuhan NKRI.

Di hari kemerdekaan ke 77 ini dikatakan Ra Latif, angka 77 sangat luar biasa dan sakral. sebab, dalam satu minggu itu ada tujuh hari dan waktu perjalanan Rosulullah Isro Mikroj kesidrotul muntaha melewati langit lapis juga tujuh hari.

“Mudah-mudahan negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai angka yang temanya pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Tentunya dengan ekonomi setelah pandemi terus mengalami peningkatan ekonomi lebih baik” katanya. (R3d).

Pos terkait